Rabu, 27 Mei 2020

AI-DSO Manado Launching New Astra Daihatsu Ayla

ayla newmanadoterkini.com, MANADO – New Astra Daihatsu Ayla yang merupakan generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla, secara resmi diluncurkan (Launching) oleh PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Manado, Jumat (5/5/2017) di Manado Town Square (Mantos) 3.

New Astra Daihatsu Ayla yang hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 1.2L (1200cc) dual VVT-i dan 1.0L (1000cc), dengan kelebihan utama powerfull, stylish dan nyaman, lebih bertenaga, irit bahan bakar dan emisi gas buangnya semakin baik, diluncurkan secara resmi dan ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Manager AI-DSO Manado Sonny Walangare.

manado terkini“New Ayla 1,2L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga lebih stabil bahkan pada kecepatan tinggi,” jelas Walangare.

Ditambahkannya, New Ayla hadir makin sempurna dengan teknologi dan fitur yang lebih meyakinkan pada keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sementara itu, Supervisor Marketing AI-DSO Manado Morten Tombokan Ali menambahkan, tampilan stylish New Ayla 1.2L dapat dilihat dengan adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), poplishe alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

“Interior tampil sporty dan nyaman dengan audio 2DIN Touchscreen dan Steering Switch. Serta adanya Immobilizer menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli,” urainya.

New Astra Daihatsu Ayla, hadir dengan 9 tipe varian dan 6 pilihan warna, masing-masing putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan orange. Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp105 juta sampai Rp163 juta.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*