Walikota GSVL Ajak Pemkot Mataram dan Warga Kawanua Pasiar ke Manado

manadoterkini.com, MATARAM – Agenda pariwisata Manado Fantastic festival bulan September mendatang akan menjadi puncak dari Pesona Manado 2017. Demikian diungkapkan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut kepada warga Kawanua di Mataram pada acara bertajuk “Malam Baku Dapa”.

manado“Saya mengajak warga Kawanua di Mataram untuk ikut mempromosikan agenda pariwisata Pesona Manado tahun 2017 termasuk didalamnya ada Manado Fantastc Festival dan puncaknya Thanksgiving Manado atau pengucapan syukur Kota Manado,” ungkap Walikota GSVL di ruang Pendopo Kantor Walikota Mataram, Senin (08/05) malam tadi

Lanjut Walikota GSVL, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE telah melakukan terobosan mendatangkan ribuan wisatawan dari Cina.O lehnya, Pemkot Manado akan belajar dari Pemkot Mataram dalam pengelolaan pariwisata.

manado“Saya mau belajar dari Mataram tentang pengelolaan parwisata. Saya tidak mengajak kita untuk berkompetisi tetapi saling berkolaborasi,” ujar Walikota GSVL.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa yang diberikan warga Kawanua Manado di Mataram.

foto bersama“Ini merupakan suatu kehormatan yang menunjukkan tali persaudaraan di antara kita, tetap terjaga dan melekat meski di negeri orang. Saya sangat bangga dengan kerukunan warga Kawanua di Mataram,” tandas Walikota dua periode itu.

Diketahui pertemuan ‘Malam Baku Dapa’ dilaksanakan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.(aldi)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan