K3 Mataram Terharu, Malam Baku Dapa Seakan Pulang Kampung

 

walikota manadomanadoterkini.com, MATARAM – Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) di Kota Lombok Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) sangat terharu dan senang bisa menyambut rombongan Walikota Manado.

Seperti diutarakan Ketua K3 Ferry Kumajas SE yang mewakili Tonaas K3 George Wiliam Wenas.

“Warga Kawanua Manado yang ada di Mataram ini mencapai 62 kepala keluarga. Dan baru kali ini, dikunjungi rombongan Kawanua dari Manado dibawah pimpinan Walikota GS Vicky Lumentut. Kami sangat senang dan merasa seperti di kampung halaman sendiri bisa bertemu dan bersenda gurau dengan saudara-saudara yang datang dari Manado. Terima kasih kami kepada Walikota Mataram yang telah memfasiltasi pertemuan ini,” tutur keponakan Camat Tuminting Danny Kumajas itu.

Tampak hadir pula Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana, Ketua DPRD Mataram Didi Supandi serta jajaran Pemkot Mataram. Dari Kota Manado hadir pula Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manopo SH, Legislator Sulut James Karinda SH, Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone, serta tokoh agama yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado.(aldi)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan