Rabu, 27 Mei 2020

Lippo Karawaci Tbk dan PT Pakubumi Semesta Gelar Signing Ceremony

manadoterkini.com, MANADO – Monaco Bay bangunan setinggi 37 lantai akan berdiri megah di kawasan Boulevard, jalan  Piere Tendean, Manado. Nantinya bangunan bertingkat ini akan menjadi yang tertinggi di Indonesia Timur. PT Lippo Karawaci Tbk sebagai perusahaan properti terbesar di Indonesia, berdasarkan jumlah asset dan pendapatan, Selasa (09/05/2017) melakukan Signing ceremony penandatanganan kerjasama dengan PT Pakubumi Semesta untuk pondasi gedung Monaco Bay.

Monaco BayDirektur Teknik PT Lippo Karawaci Tbk Jowie Manche mengatakan, kerjasama yang mereka lakukan ini akan memulai langkah pembangunan Monaco Bay, yang ditargetkan rampung dalam dua tahun ke depan, yakni pada 2019.

“Pemasangan bore piling konstruksi Monaco Bay ini kita target bisa selesai selama enam bulan, jadi dengan nilai kontrak kerjasama sebesar Rp40 M,” ujarnya.

Menurutnya pembangunan ini sebagai komitmen pihaknya menghadirkan suatu integrated development di Kota Manado, ibukota Provinsi Sulut, yang telah membuktikan diri turut berperan menjadi pintu gerbang ekonomi di kawasan Indonesia Timur.

“Ini sudah menjadi komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi setiap pelanggan kami,” ungkapnya.Monaco Bay

“Keunggulan demografi Manado yang berada di tepi laut merupakan ‘ladang emas’ karena dapat menjadi tagline Manado sebagai international resort city. Keberadaan Monaco Bay ini merupakan suatu pemenuhan kebutuhan untuk memfasilitasi Kota Manado dalam mempersiapkan diri menjadi ajang investasi kelas dunia,” sambungnya.

Direktur Utama PT Pakubumi Semesta Agus Budiarto juga menambahkan, berbekal pengalaman 40 tahun di bidang konstruksi, khususnya pembangunan pondasi.

“Karena gedungnya tinggi, kita akan memasang pondasi berdiameter 1,2 meter dengan kedalaman 40 meter. Pondasi ini sangat kuat dan tahan gempa,” ungkapnya.

Acara penandatangananinidilakukan oleh Director Tehnik PT.Lippo Karawaci Tbk,Jowie Manchen dan Direktur Utama PT. Pakubumi Semesta Ir. Agus Budiarto, yang disaksikan langsung oleh General Manager Monaco Bay, Vonny Manoy.(Pra/aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*