Rabu, 27 Mei 2020

Percepat Laju Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Tetty Siap Tunjang Pemprov Dalam Kemudahan Berinvestasi

tetty

Bupati Christiany Eugenia Paruntu ikut ambil bagian lakukan tarian Katreli saat Welcome Dinner Peserta Musyawarah Nasional VI FKDK/P BPD-SI di Hotel Four Points Sheraton Manado

manadoterkini.com, SULUT - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengatakan pemeritah Kabupaten Minsel siap menunjang program yang direncanakan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) seperti yang disampaikan Gubernur Olly Dondokambey keterkaitan dengan kemudahan berinvestasi pada welcome dinner Peserta Musyawarah Nasional VI Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/P BPD-SI).

“Tentunya kami di daerah akan menunjang apa yang menjadi program pemerintah (Pemprov Sulut) dan tentunya sesuai atuaran. Ngak ada yang dipersulit, bagi investor bagi semua,” ungkap Bupati cantik yang akrab disapa Tetty.

Tetty juga menegaskan kembali bahwa kemudahan berlaku kepada siapa saja, termasuk memfasilitasi investor di Minahasa Selatan.

“Siapa pun yang berinvestasi ditempat kita, kita berikan peluang, kita berikan kemudahan-kemudahan, kita siapkan semua,” pungkasnya.

Diketahui Bupati Tetty satu-satunya bupati yang hadir pada Welcome Dinner Peserta Musyawarah Nasional VI Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/P BPD-SI) di Hotel Four Points Sheraton Manado, baru-baru ini.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*