Rabu, 27 Mei 2020

Bertajuk “Indonesia Damai” Konser Rohani di Minsel Sukses Digelar

manadoterkini.com, AMURANG-Konser Rohani Sammy Simorangkir dengan tema “Indonesia Damai)” yang dipusatkan di Pindoh Teguh Bersinar usat kota Amurang pada Sabtu (23/5) malam Sukses digelar.

minselAcara yang dipimpin dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, selaku Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini bekerja sama dengan PMI Minsel, Pemkab Minsel, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE ini disponsori langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Antusias kawula muda hingga orang dewasa tidak terhambat dengan cuaca yang sempat mengguyur , mereka tetap semangat datang pada konser yang bertajuk Indonesia Damai

Dalam Kegiatan rohani ini dibuat untuk memuliakan nama Tuhan dan bertujuan untuk mendidik Iman Kristen anak-anak muda di Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan apresiasi bagi para anak muda  yang antusias mengikuti kegiatan konser Rohani ini dan mengharapkan acara seperti ini diadakan lagi.

“Tidak penting sedikit atau banyak yang hadir di acara ini, tetapi yang penting hati kita ,karena Tuhan tidak melihat rupa, tapi melihat hati,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para asisten, kepala – kepala perangkat daerah (PD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel, para undangan dan ribuan warga masyarakat yang ada di Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*