Selasa, 2 Juni 2020

Gantikan Lengkong, Siasab Jadi Ketua Waliyah Manado Tenggara

Siasabmanadoterkini.com, SULUT – Hari ini Pendeta Djefry Saisab resmi memegang tanggung jawab sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Tenggara menggantikan Pendeta Roy Lengkong yang saat ini dipercayakan menjalankan pelayanan di Wilayah Winangun Manado.

Pergantian pimpinan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan BPMS GMIM pada bulan Oktober 2016.

Menariknya, serah terima pelayanan yang disaksikan Ketua Sinode Pendeta HWB Sumakul MTh dilakukan serentak di Jemaat GMIM Imanuel Wanea. Dimana, Pendeta Julien Rotti sebagai Ketua Jemaat dan Pendeta Saisab sebagai Ketua Wilayah yang adalah satu keluarga, dalam keluarga Saisab-Rotti.

Sumakul mengatakan kegiatan ini patut diberikan apresiasi, dimana dilakukan serentak, sehingga kedepan kalau ada serah terima seperti ini dilakukan bersamaan.

“Serah terima serentak seperti ini adalah moment yang sangat tepat serta patut menjadi contoh, rujukan mendisipilinkan administrasi,” ungkapnya.

Sementara, Pdt Saisab dan Pdt Julien pada kesempatan tersebut menyatakan rasa sukacita dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dalam menerima tugas pelayanan, sambil memohon pertolongan dan kekuatan dari Tuhan serta topangan dan dukungan pelayan khusus dan seluruh anggota jemaat GMIM Imanuel Wanea serta jemaat se-Wilayah Manado Tenggara.

Pdt Lengkong pun menyatakan rasa syukur atas anugerah Tuhan dalam melaksanakan tugas pelayanan di Jemaat Imanuel Wanea dan Wilayah Manado Tenggara.

Adapun pembacaan Alkitab pada Nehemia 5 : 1-13. Sementara Khadim dibawakan Ketua Sinode Pdt HWB Sumakul.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*