Senin, 1 Juni 2020

Tertarik Kembangkan Pariwisata Sulut, 8 Investor Jepang Temui Gubernur OD

sulutmanadoterkini.com, SULUT – 8 Investor Jepang Senin (15/05/2017) menemui Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Kepala NPO/NGO (Sahabat Indonesia Jepang), Pricylia Sianipar Rondo yang mendampingi para investor mengatakan, agenda pertemuan tersebut membahas rencana investasi di berbagai bidang, terutama di bidang pariwisata.

“Maksud pertemuan, guna membicarakan peningkatan akses wisata antara Jepang dan Manado serta berencana akan membangun Hotel. Selain itu, para Investor berencana akan membagun sekolah perawat, sekolah khusus bahasa Jepang, dan membangun panti Jompo standart servis Jepang,” terang Rondo.

Rondo menambakan, selain itu para investor akan merekrut tenaga kerja dari Manado untuk di pekerjakan di Jepang, namun sebelumnya akan membangun tempat pelatihan di Manado.

Dari kelancaran rencana-rencana itu, para investor akan membuka akses penerbangan langsung dari Jepang ke Manado.

Gubernur Olly pun menyambut baik rencana para Investor Jepang tersebut. Bahkan pemerintah provinsi sendiri akan sesegera mungkin menindaklanjutinya lewat kerajasama.

Karena menurut gubernur, kerjasama ini akan memberi dampak baik untuk warga Sulut.

Berikut Investor Jepang yang bertemu Gubernur Olly antara lain, Katsumi Ono, Yutaka Ono, Fumi Ono, Masaaki Ichimura, Ichiro Yamaguchi,
Hiroshi Nakamura, Hisao Sato, Jhon.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*