Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pimpin Rakorev Triwulan I, Wawali Mor : PD Rangking Atas Belum Tentu Baik

×

Pimpin Rakorev Triwulan I, Wawali Mor : PD Rangking Atas Belum Tentu Baik

Sebarkan artikel ini
manado
Wawali Mor Bastiaan saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi triwulan 1

manadoterkini.com, MANADO – Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Triwulan I Tahun Anggaran 2017 dipimpin Wawali Manado, Mor Bastiaan mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut di ruang Serbaguna Kantor Pemkot Manado, Senin (15/5/2017).

Menariknya, penegasan Wawali terkait pencapaian Perangkat Daerah (PD) di triwulan I. Dimana PD berada di posisi paling atas belum tentu baik, karena bisa saja saat pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) juga temuannya berada pada posisi teratas.

“Saya meminta perangkat daerah lebih memaksimalkan kinerja. Belum tentu sekarang capaian kinerjanya berada di posisi teratas, bisa saja kemudian menjadi teratas pada temuan hasil pemeriksaan BPK,” katanya.

Untuk itu, Wawali Mor meminta setiap PD memaksimalkan kinerjanya masing-masing. PD memperoleh rangking tinggi jangan menjadi besar kepala atau berbangga dan senang. “Jangan sampai hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan dan jadi temuan tahun depan,” ungkapnya.

Secara administrasi memang sudah beres tapi secara hasil konkritnya tidak sesuai. Untuk rencana dan program kegiatan kedepan, kata Mor harus berjalan seiring dengan visi dan misi Kota Manado yaitu Kota Cerdas.(aldi)