Senin, 1 Juni 2020

Memasuki Bulan Ramadhan, Wagub Kandouw : Mari Ciptakan Rasa Aman

Steven Kandouwmanadoterkini.com, SULUT – Menjelang bulan suci Ramadhan bagi umat islam, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw himbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman. Hal ini mengingatkan kembali akan kehidupan rukun dan saling menghormati yang sudah menjadi budaya masyarakat Sulut. “Mari Ciptakan Rasa Aman, Saling Menghormati kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah,” ungkap Kandouw.

Selain itu, Dia menghimbau kepada semua komponen masyarakat hingga ke desa dan kelurahan, agar proaktiv didalam menjaga keamanan di Sulawesi Utara, karena ini merupakan tanggung jawab bersama. “Walau pun ada aparat, peran serta seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Dia pun mengingatkan agar dalam menerima informasi terlebih pada media sosial untuk menyaring dengan baik. “Saring baik-baik informasi yang kita dapat terutama informasi melalui medsos,” pungkasnya sembari menyampaikan karena informasi lewat medsos banyak disalagunakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang nengandung isu bohong, apa terlebih yang mengandung provokasi.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*