Rabu, 27 Mei 2020

Dilantik Gubernur OD, Bolmong dan Sangihe Nahkoda Baru

manadoterkini.com, SULUT – Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Sangihe, memasuki babak baru untuk menata pemerintahan yang mensejahterakan masyarakat. Pasalnya, dua kepala daerah hasil Pilkada Serentak Februari 2017 lalu, Senin (22/5/2017) dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di Graha Gubernuran, Kelurahan Bumi Beringin, Manado.

lantik

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik Bupati/Wakil Bupati Bolaang Mongondow dan Bupati/Wakil Bupati Sangihe di Graha Gubernuran, Senin (22/5/2017)

Dua kepala daerah tersebut yakni, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME-Helmut Hontong SE.

Dalam pemaparan usai prosesi pengambilan sumpah jabatan pada kepala daerah yang dilantik, Olly meminta seluruh masyarakat kedua kabupaten tersebut mendukung sepenuhnya kepemimpinan bupati dan wakil bupati dan melupakan segala perbedaan selama proses pilkada.

pelantikan, gebernur sulut

foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulut

“Saya menghimbau masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan yang optimal kepada para bupati dan wakil bupati terpilih. Segala perbedaan pilihan dan pandangan politik selama proses pilkada saya harapkan telah ditinggalkan,” ujarnya.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kedua kepala daerah tersebut dihadiri Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, Sekdaprov Edwin H Silangen SE MSi, Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP Kemendagri RI, Ir Siswa Rahmat Mokodongan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan jajaran Forkopimda serta Bupati/Walikota se-Sulut.(timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*