Rabu, 27 Mei 2020

Lukas : Dispora Siap Fasilitasi Musda Pordasi Sulut

sulutmanadoterkini.com, SULUT - Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jani Lukas menyatakan siap menfasilitasi Musyawara Daerah (Musda) Persatuan Olaraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulut yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan. Hal ini disampaikan Kadis Jani Lukas kepada manadoterkini.com, Selasa (23/05/2017).

Menurut Lukas, pihaknya tinggal menunggu waktu pelaksanaannya, dan itu tinggal menunggu keputusan kepengurusan lama, yakni periode 2013-2017.

“Kami tinggal menunggu informasi, kapan dan dimana pelaksanaannya, dan Dispora akan memfasilitasinya,” ungkap Lukas.

“Memang sempat disampaikan pelaksanaan Musda akhir bulan ini (Mei), namun kemungkinan besar awal Juni. Intinnya kami menunggu dari pengurus,” ungkapnya lagi.

Dari nama-nama yang mencuat untuk mengisi posisi ketua, dari empat kandidat salah satu yang muncul Jani Lukas sendiri. Tiga kandidat lain diantaranya, Ferry Wowor dari Sulut Horse Racing Owner Club, Arie Bororing Kadis Tanak Provinsi Sulut dan James Waani pelaku olahraga berkuda.

Informasi ini pun dibenarkannya. Namun, Dia mengatakan “Semua tergantung Musda nanti,” tuturnya.

Sementara, Ketua Pordasi sebelumnya, Mecky Onibala yang juga mantan Kadispora Sulut, diketahui sudah tidak bisa dicalonkan karena sudah dua kali menjabat.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*