Parade Pancasila Bakal Dihadiri Presiden RI ke 5

rocky wowormanadoterkini.com, SULUT – Parade Pancasila yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada 2 Juni nanti rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia ke 5 Megawati Soekarnoputri.

“Yang akan buka (Parade Pancasila) Ibu Megawati bersama Gubernur (Olly Dondokambey), dan kemungkinan Pak Menham (Ryamizard Ryacudu),” ungkap Ketua Panitia Rocky Wowor di lobi Kantor Gubernur Sulut, Senin (29/05/2017).

Wowor mengatakan untuk pelaksanaannya pada tanggal 2 Juni 2017. Sementara pusat kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Ketang Baru, karena itu berbagai persiapan sementara dirampungkan.

“Persiapan sudah 60 persen. Parade akan digelar tanggal 2 Juni dengan melibatkan siswa SMA dan SMK serta perwakilan Ormas dan LSM,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Sulut ini juga menambakan parade akan start dari Jembatan Soekarno, kemudian melawati Jembatan Megawati dan finish di Lapangan Ketang Baru, “Setelah itu kita buka puasa bersama di Lapangan Ketang Baru,” pungkasnya.(alfa)

Megawati Soekarnoputri Parade Pancasila Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan