Selasa, 2 Juni 2020

Sofyan: Kegiatan Ini Untuk Pembekalan Para Awak Angkutan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dinas Perhubungan Kota Manado   menggelar Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) Abdi Yasa Teladan, bertempat di SwissBell Hotel Manado,Senin (08/05/2017)

Kegiatan itu berlangsung selama 3 hari , dan di buka oleh Wakil Walikota Manado – Mor Dominus Bastiaan.Dalam sambutannya Wawali Mor mengingatkan kepada setiap awak angkutan untuk dapat meningkatkan kenyamanan saat berlalu lintas .

“Sebagai pemberi layanan jasa angkutan, supir juga harus memaknai bahwa kenyamanan penumpang itu sangat tergantung pada cara mereka berlalulintas. Olehnya, tentu sebagai pemerintah sangat berharap agar lewat kegiatan ini, para awak angkutan dapat lebih memahami bagaimana meningkatkan kenyamanan tersebut,” ucap Wawali Mor.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado,M Sofyan menjelaskan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dengan tujuan untuk memberikan pembekalan kepada para awak angkutan, untuk dapat lebih memahami hal-hal penting dalam berlalulintas.

” Sebagai Kota Pariwisata, Kota Manado memiliki banyak pengunjung dan sebagai salah satu pendukung dalam sektor pariwisata, tentunya awak angkutan perlu diberikan pembekalan. Makanya pada kegiatan ini, para awak angkutan akan dibekali, serta akan diberikan praktek lapangan kemudian barulah akan dinilai,” jelas Kadis Sofyan.(mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*