Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Dua Dj Cantik dan Sexy Bakal Hebohkan Malam HUT Ke-1 Blue Sky Club

×

Dua Dj Cantik dan Sexy Bakal Hebohkan Malam HUT Ke-1 Blue Sky Club

Sebarkan artikel ini

sky cafemanadoterkini.com, MANADO – Memeriahkan HUT yang ke-1 Blue Sky Cafe. Tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Raya Tumpaan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bakal menggelar event spektakuler buat para penikmat hiburan malam.

Dalam event spesial nanti Blue Sky Club Amurang akan menghadirkan dua penyanyi top Sulawesi Utara (Sulut), Ms Lian Karoho dan Mr Seldy di atas panggung hiburan.K edua penyanyi ini akan tampil untuk menghibur untuk acara tersebut dengan tembang-tembang yang asik.

Tak hanya itu, di tengah malam nanti. Blue Sky juga mengundang dua Female Disc Jockey (DJ) yakni, Female DJ Vilsah dan Vena Tan. Kedua gadis cantik dan sexy ini akan  tampil abis-abisan menghibur hasrat para penikmat hiburan di wilayah Minsel.

Tunggu apalagi dijamin, Anda bakalan dibuat enjoy dengan penampilan music DJ dengan alunan music yang akan membuat para pengunjung tak henti-hentinya untuk menikmati malam.

“Dalam rangka memeriahkan HUT pertama Blue Sky Club, kami mengundang dua FDJ cantik, Vena Tan dan Vilsah sertya dua penyanyi yakni, Ms Lian dan Mr Seldy untuk mengisi acara tersebut,” ucap General Manajer Blue Sky, Riny ketika saat dihubungi, jumat (16/06) malam.

Di awal event spesial malam nanti, Blue Sky juga akan menampilkan dua resident DJ kami yaitu, DJ Yusdhi dan DJ Double P. Riny, selain sajian hiburan, event yang disponsori, Bali Spa Manado, SAKURA SPA (BITUNG ), RM Pondok Ketapang (ALAR ), Beer CASONOVA, Bir Bintang, Guinness, Amurang Comunity, Telkomsel, Tumpaan Comunity, RHYTHMfame, UDS Community akan bagi-bagi hadiah kepada para pengunjung.

“Pada event tersebut, sebagai ungkapan rasa terima aksih kami kepada para pengunjung setia Blue Skly Club, pihak kami bekerjasama dengan para sponsor akan bagi-bagi hadiah. Kami juga akan mengadakan reward. Dimana, kami akan memberikan penghargaan kepada karyawan serta pengunjung setia kami,” ujar Rini menjelaskan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Jemmy di nomor 0821-9548-3153.(Pra)