Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiLiputan KhususMinahasa Selatan

Buka Perkemahan Remaja GPdI se- Sulut Tahun 2017 di Desa Radey, Bupati Minsel Harapkan Ini

×

Buka Perkemahan Remaja GPdI se- Sulut Tahun 2017 di Desa Radey, Bupati Minsel Harapkan Ini

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, TENGA – Perkemahan Remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) pada Senin (19/6) siang tadi secara resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE.

tettyKegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Radey Kecmatan Tenga.

sel

Dalam sambutannya, Bupati yang juga Ketua Umum Panitia Perkemahan Remaja GPdI se- Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2017 ini mengatakan bahwa, kegiatan perkemahan yang dilaksanakan adalah sangat positif sebagai sarana pembinaan dan pembentukan karakter iman kristen yang baik.tetty

Hal tersebut sangat cocok untuk menghadapi tantangan gereja di zaman modern ini yang dihadapi kaum remaja.

minsel“Fakta di lapangan menunjukkan betapa banyaknya remaja terjerumus dalam hal-hal yang tidak baik dan melanggar hukum. Hal seperti itu harus dihentikan oleh kaum remaja sendiri. Resepnya hanya satu, yaitu mendekatkan diri hanya pada Tuhan. Teruslah berprestasi dalam berbagai hal yang positif,” ujarnya.minselBupati juga mengajak seluruh remaja agar bisa menjadi berkat serta menjauhi hal-hal yang tidak berkenan kepada Tuhan.tetty

“Saya sangat berharap remaja gereja yang juga adalah masa depan bangsa untuk dapat menjauhi narkoba, sex bebas, miras serta hal lainnya yang dapat merusak citra anak bangsa dan warga gereja. Jadilah teladan dalam segala hal,” ungkapnya.

minselminselTurut hadir dalam acara ini Ketua Umum GPdI Pusat DR John Weol, Ketua Umum Majelis Daerah GPdI Sulut Yvonne Awuy Lantu STh, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Camat Tenga Johanis Badar, Kumtua Radey, Jajaran Pimpinan Majelis GPdI Sulut, Komisi Pusat Remaja GPdI, Komisi Remaja Daerah, dan para undangan lainnya.(dav/adv)