Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

The Lights Karaoke Hadirkan Suasana Eksklusif Dengan Harga Murah

×

The Lights Karaoke Hadirkan Suasana Eksklusif Dengan Harga Murah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Saat ini masyarakat Kota Manado bisa menikmati suasana karaoke di tempat eksklusif.

manadoDengan kehadiran  THE LIGHTS karaoke yang berlokasi di jalan Sudirman no.77 lebih tempatnya depan Hotel Swissbell Manado ikut memeriahkan dunia entertainment di kota yang haus akan hiburan.

manadoClif Manager The Lights Karaoke menjelaskan The Lights Karaoke berdiri pada Oktober 2016 memiliki 17 room. Untuk room smaal Max 6 orang, Untuk room medium 9 orang, Medium deluxe 11 orang, Large 12 orang, Vip 20 orang dan Vvip 25 orang.

Dengan konsep suasana yang berbeda di setiap roomnya dan kemudahan dalam penggunaan remote kontrol dalam pemilihan lagu lagunya.

manadoSelain itu konsep elegan dan eksklusif juga diberikan The Lights karaoke kepada masyarakat kota Manado. Pastinya berbeda dengan yang lain.

“Adanya The Lights Karaoke sebagai salah satu hiburan di kota Manado di harapkan bisa menjadi tempat pilihan masyarakat kota Manado yang ingin menikmati hiburan malam karaoke bersama teman, patner bisnis. Untuk promo dan special price juga tidak lepas di berikan The lights Karaoke untuk pengunjung yang datang kesani,” kata dia.

Untuk informasi lebih lanjut info dan Reservase bisa hubungi Clief, 082292862727. Tunggu apa lagi.(clif/pra)