Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam Ini New Good Day Club, Tampilkan Dj Asal Surabaya

×

Malam Ini New Good Day Club, Tampilkan Dj Asal Surabaya

Sebarkan artikel ini

good daymanadoterkinicom, MANADO – Prost Beer bekerja sama dengan New Good Day Club, kembali lagi memanjakan para penikmat hiburan malam di Kota Manado, Jumat (21/7) malam ini. Sajian spesial yang bertitel “Prost Night” akan memeriahkan tempat hiburan yang berlokasi di kawasan Marina Plaza Blok E No. 28 Jl. Piere Tendean Manado – Sulawesi Utara.

Pasti akan heboh, apalagi di atas panggung New Good Day Club, Prost Beer mendatangkan bintang tamu Female Disc Jockey (FDJ) asal Surabaya yakni, Dj FEE NOUNA. Wanita cantik dan seksi ini akan tampil menunjukan aksinya untuk menghibur para para pengujung dengan alunan musik disco.Gerung

Bukan hanya itu, Pukul 22:00 WITA, di atas panggung hiburan nanti bakal tampil penyanyi – penyanyi Top Sulut, seperti Stevie Chrestian dan Siti Maharani. Para penyanyi ini akan tampil dengan membawakan tembang-tembang spesial, yang diiringi keyboardis, handal New Good Day Club Steven (Chivas) serta Skitt.

Pada event ini juga, Good Day Club juga menampilkan resident DJ Yudhi dan DJ ZLLA ZHE. Ayo buruan datang Di New Good Day Club. Untuk reservasi tempat, silakan menghubungi Hendra – 082190877056 atau Cinta – 082188988024.(Pra)