Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Dj Asal Jakarta Siap Hipnotis Penggunjung New Good Day Club

×

Dj Asal Jakarta Siap Hipnotis Penggunjung New Good Day Club

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Jumat  (28/7) malam ini kembali lagi New Good Day Club, tempat hiburan yang berlokasi di kawasan Marina Plaza Blok E No 28 Jalan Piere Tendean, Manado, Sulawesi Utara, memanjakan para penikmat hiburan malam dengan bekerjasama Prost Beer.

gooddayIvent ini juga disponsori oleh Komunitas Musik Manado (KOMUDO), New Good Day Club dan Prost Beer menghadirkan Wanita Cantik dan sexy Dj Vee Felicia asal Jakarta, yang siap mengoyang panggung New Good Day Club & Karaoke VIP.

Sajian ivent dari sang Manager New Good Day Club & Karaoke VIP. Manager bertangan dingin Hendra Gerung dan Manajer Prost Beer Vincent Rumagit, siap memanjakan para pengunjung setia New Good Day Club.

Selain menghadirkan Vee Felicia asal Jakarta di atas panggung, New Good Day Club juga menampilkan Dua penyanyi top sulut pada malam minggu nanti. Stevi Walelangi dan  Siti Maharani yang akan membawakan lagu-lagu hits dan masih banyak lagi.

gooddayApalagi iringan keyboardist handal Ephen (Chivas Band) dan  Skidd Guitar,  Penampilan resident terbaik New Good Day Club & Karaoke DJ Vhandy Batz (Heavenly) bakal menghipnotis para pengujung dengan lagu-lagu yang sudah diedit, pasti bakal seru.

“Tunggu apa lagi. Mari menikmati malam minggu anda bersama Nah, New Good Day Club & Karaoke VIP. Serta para ladies-ladies cantik yang bakal menemani kamu saat bersantai,” ajak Gerung.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 082188988024 atau Hendra, 082190877056 atau email di [email protected].(Pra)