Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Pelantikan Bakal Dilakukan Pekan Depan, Bupati Tetty Kantongi 13 Calon Pejabat

×

Pelantikan Bakal Dilakukan Pekan Depan, Bupati Tetty Kantongi 13 Calon Pejabat

Sebarkan artikel ini
Minsel
Inilah para pejabat Minsel yang bakal direposisi oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu

manadoterkini.com, AMURANG – Teka-teki siapa yang akan mengisi 13 jabatan eselon II akan segera terjawab. Pekan depan direncanakan bakal ada pelantikan pejabat. Setelah sebelumnya puluhan peserta sudah melalui proses assessment.

“Kami sudah dapatkan hasil assessor. Nama-nama yang bakal mengisi 13 jabatan eselon dua sudah ada, dan saat ini 13  nama tersebut sudah dimeja Bupati,” beber salah satu orang dekat bupati Minsel ini. Namun Dia belum membocorkan siapa-siapa yang akan mengisi 13 jabatan tersebut.

“Nanti waktunya baru akan diumumkan. Yang pasti dalam waktu dekat ini bupati akan segera lakukan pelantikan 13 jabatan tersebut,” ungkapnya sambil meminta namanya jangan dipublikasikan.

Nama yang akan mengisi 13 jabatan eselon dua tersebut lanjutnya, dinilai berdasarkan kinerja, loyalitas, dan kedisiplinan.

“Serta berdasarkan hasil dari seleksi yang telah dilakukan. Kemungkinan pejabat pelaksana tugas akan tersingkir ataupun bertahan pasti ada. Karena semua dilihat berdasarkan kinerja,” ungkapnya.

Dia menambahkan, puluhan nama calon pejabat ini sebelumnya sudah diajukan ke bupati.

“Di tiap jabatan ada tiga nama yang diajukan panitia seleksi. Jadi bupati yang akan memberi keputusan yang layak menjabat. Kemudian itu tidak mutlak berdasarkan peringkat hasil seleksi,” tandasnya.(dav)