Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Manado Fiesta 2017 Mengema di Palu

×

Manado Fiesta 2017 Mengema di Palu

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, PALU – Ivent Pariwisata Manado Fiesta 2017, terus menggemah. Kali ini Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah menjadi tempat pelaksanaan sosialisasi dari tim kerja Pemkot Manado, tepatnya di Resto 168 House, Jalan Setia Budi Palu, Selasa (8/8/2017).

manado  fiesta 2017
GSVL – MOR bersama Walikota dan Wawali Palu

Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang datang bersama Ketua Tim yakni Wawali Mor Dominus Bastiaan SE, menuturkan kegiatan pariwisata Manado Fiesta merupakan program kerja Pemkot Manado untuk mendukung Wonderfull Indonesia dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Ada tujuh kegiatan festival yang akan kami laksanakan pada tanggal 1 sampai 10 September, yakni Festival Fish and Coral (FisCo), Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith. Dan puncak dari kegiatan festival ini, akan dilaksanakan kegiatan yang kami beri nama Thanksgivimg Kota Manado dengan melibatkan semua umat beragama di Kota Manado,” jelas mantan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu, .

Olehnya, GSVL mengajak warga Kawanua di perantauan termasuk yang ada di Kota Palu untuk datang ‘pulang kampung’ dan ikut meramaikan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan secara spektakuler di Manado tersebut.manado

Dalam acara tersebut Wawali ‘Pasha Ungu’ menyanyikan dua lagu yakni lagu pop Manado berjudul Polo Pa Kita Sayang serta lagu populer group band Ungu berjudul Demi Waktu.

Tampak hadir orang-orang Manado yang sukses di Palu diantaranya pengusaha Recky Wentinusa Pusung dan anggota DPRD Sulteng Matindas Rumambi serta tokoh kawanua Kombes Pol Eduard Tamboto. Sementara dari Pemkot Manado tampak Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Drs Albert Wuysang, Ketua FKUB Pdt Renata Ticonuwu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ir Meisje Wolah serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.(aldi)