Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu

×

Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Acara malam baku dapa warga Kawanua, dengan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE di Resto 168 House, Jalan Setia Budi, Kota Palu mendapat dukungan penuh Pemkot Palu.

manado, paluBuktinya, jajaran Pemkot Palu yang terdiri dari Walikota Drs Hidayat MSi dan Wakil Walikota Sigit Purnomo Said atau yang ngetop dengan panggilan Pasha Ungu serta Sekretaris Daerah Asri SH bersama Kapolres Palu AKBP Christ Pusung ikut hadir dan memberikan support untuk kegiatan Manado Fiesta 2017 yang akan digelar 1-10 September mendatang.

Walikota GSVL yang terus mengaungkan Manado Fiesta 2017 menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Palu yang ikut memfasilitasi acara pertemuan warga Kawanua di Kota Palu dengan Pemkot Manado.

“Terima kasih banyak atas sambutan yang baik serta dukungan penuh pemerintah Kota Palu dibawah pimpinan sahabat saya Walikota Palu Bapak Drs Hidayat dan Wakil Walikota Pasha Ungu dan jajarannya. Semoga keakraban yang tercipta malam hari ini pertanda support luar biasa pemerintah Kota Palu, untuk penyelenggaraan iven Manado Fiesta 2917 di kota Manado pada bulan September nanti,” ujar Walikota terbaik se Indonesia itu.

Menariknya acara malam baku warga Kawanua di Kota Palu tersebut didukung penuh Pemkot Palu dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Palu.

Dalam acara tersebut Wawali ‘Pasha Ungu’ menyanyikan dua lagu yakni lagu pop Manado berjudul Polo Pa Kita Sayang serta lagu populer group band Ungu berjudul Demi Waktu.

Tampak hadir orang-orang Manado yang sukses di Palu diantaranya pengusaha Recky Wentinusa Pusung dan anggota DPRD Sulteng Matindas Rumambi serta tokoh kawanua Kombes Pol Eduard Tamboto.

Rombongan dari Pemkot Manado tampak Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Drs Albert Wuysang, Ketua FKUB Pdt Renata Ticonuwu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ir Meisje Wolah serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.(aldi)