Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Lomban: Mencari Informasi Kedepannya Akan Beralih ke Online

×

Lomban: Mencari Informasi Kedepannya Akan Beralih ke Online

Sebarkan artikel ini

Lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSI mengungkapkan bahwa untuk mencari informasi semua orang kedepannya akan beralih ke Online (Media online, red). Dan itu tak bisa dipungkiri karena sudah menjadi tuntutan zaman mengikuti perkembangan teknologi yang kini serba menggunakan internet.

Hal ini disampaikan Walikota saat menerima sejumlah Pers Kota Bitung yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung, Kamis (10/08/) di rumah dinas Walikota.

Ia menyatakan bahwa dengan demikian maka penggunaan kertas akan hilang dengan sendirinya karena semua sudah beralih ke online.

“Itu tak bisa dipungkiri, kedepan kertas akan berangsur-angsur hilang dengan sendiri dan itu mau tidak mau harus kita ikuti atau menyesuaikan dengan kondisi.” katanya‎

Walikota sendiri mencontohkan sejumlah media nasional yang dulunya menggunakan wadah kertas, kini malah beralih ke online untuk tetap bertahan memberikan informasi kepada masyarakat. “Kita harus ikut menyesuaikan dan saya berharap di Kota Bitung demikian,” ujar Walikota.‎

Sedangkan terkait dengan IWO sendiri, Walikota yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban – Rawung, MSI dan Kabag Humas dan Protokol Pemerintah kota Bitung Pingkan Kapoh berharap bisa bersinergi untuk kemajuan Kota Bitung.

“Silakan beritakan apa saja tentang Kota Bitung asalkan masih dalam koridor dan rel pemberitaan demi kemajuan bersama.” tukasnya‎.(refly)