Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Ini Pesan Bupati VAP Kepada 26 Calon Jamaah Haji Asal Minut

×

Ini Pesan Bupati VAP Kepada 26 Calon Jamaah Haji Asal Minut

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Sebanyak 26 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Minahasa Utara (Minut), yang akan menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah Arab Saudi, Sabtu (12/8/2017) dilepas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang diwakili Kepala Bappelitbang Arnolus Wolajan SSTP berpesan, agar menjaga kesehatan sehingga saat menunaikan Ibadah Haji berjalan dengan baik.

“Kepada para jamaah haji, kami berharap agar menjaga kondisi kesehatan, supaya ibadahnya tidak terganggu saat berada di Tanah Suci Mekkah. Terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran ibadahnya. Sekali lagi jaga kondisi kesehatan, hingga kembali ke tanah air,” kata Wolajan, menyampaikan pesan Bupati VAP.

Pelepasan CJH tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Minut, dihadiri Kepala Kementerian Agama Minut Dr Anggriani Paat, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang diwakili Kasubbag Kum Polres Minut AKP Selamat Nababan, dan Ketua DPD Ikatan Persatuan Haji (IPHI) Minut H Sarhan Antili SE, jajaran Pemkab Minut, serta para Calon Jamaah Haji.

“Sebelum diberangkatkan ke Mekkah, para calon jamaah haji terlebih dahulu akan berkumpul di asrama haji, dan nantinya Calon Jamaah Haji akan melalui Embarkasi Balikpapan,” tandas Antili, Minggu (13/8/2017).(Pow)