Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Weris Club Bakal Menampilkan FDJ asal Samarinda

×

Weris Club Bakal Menampilkan FDJ asal Samarinda

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, KOTAMIBAGU – Weris Club Kotamobagu Sulut bekerja sama dengan Bir Angker akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda pada Sabtu (26/08) Malam nanti. Tempat hiburan yang berlokasi Desa kopandakan 2 jln akd  kecamatan lolayan bolmong induk kotambagu ini bakal memanjakan para pengujung dengan menghadirkan Fdj Indah Wanita cantik bertubuh sexy ini bakal tampil di atas panggung hiburan malam di kotamobagu Sulut pada umumnya.

Selain itu juga Dikatakan Owner Weris Club Kotamobagu selaku pemilik THM yang terletak di
Desa kopandakan Dua jalan Akd  kecamatan lolayan bolmojng induk kotamobagu, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pecinta musik di Kotamobagu.

Apalagi menurutnya, Dj Inda dari Samarinda pasti bakal menghibur para penikmat hiburan malam saat bersantai di Weris Club. “Saya optimis acara akan sukses. Intinya selain Menampilkan Dj Onal, Dj Zhul dan FDJ Indah. Kami juga bakal menampilkan  Live music. Buat para pengujung saat ingin bernyanyi bersama,” terang Owner Weris club.

Sementara itu, Owner sendiri mengaku sangat antusias dengan acara tersebut. “ karena ini masih dalam suasana kemerdekan Hut RI ke 72,saya pribadi antusias, dan pasti akan all out,” singkat Owner kepada wartawan Manadoterkini.Com saat di hubungi lewat media telpon.

Untuk diketahui, selain menampilkan FDJ Indah. Di acara malam nanti bakal ada juga penampilan dari Dj Onal dan Dj Zhul yang bakal menghipnotis para pengujung dengan lagu-lagu yang sudah di editnya. Tunggu apa lagi Kita party bareng yahhh Weris Club Kotamobagu.(pra)