Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL Pacu Kinerja Panitia Manado Fiesta 2017, Tema Carnaval Ditetapkan

×

GSVL Pacu Kinerja Panitia Manado Fiesta 2017, Tema Carnaval Ditetapkan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan karnaval Fish and Coral (FisCo) Manado Fiesta 2017 tanggal 2 September nanti, agar memaksimalkan kerjanya. Demikian penegasan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dalam rapat teknis (technical meeting) Manado Fiesta, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (25/08).

manado“Saya minta kepada teman-teman yang diberikan tanggung jawab dalam karnaval Manado Fiesta untuk lebih maksimal lagi kinerjanya, mengingat kegiatan ini tinggal seminggu lagi. Terutama, kendaraan hias harus sudah selesai paling lambat tanggal 31 Agustus dan tanggal 1 September semuanya sudah siap ditempat start,” ujar Walikota GSVL,

Apalagi, menurut informasi yang diterima masih ada beberapa pekerjaan yang harus segera dituntaskan. Dikatakan Walikota GSVL, semua pendukung acara termasuk peserta karnaval baik pejalan kaki, kendaraan hias maupun bendi hias dan semua yang terlibat dalam iven pariwisata ini harus siap pada waktunya.

Apalagi, berdasarkan konfirmasi banyak tamu dari luar Manado akan hadir menyaksikan kegiatan yang bakal menjadi agenda tahunan tersebut. “Kita semua berharap kegiatan Manado Fiesta ini sukses, apalagi kegiatan ini merupakan iven yang pertama dilaksanakan di Manado dan kita akan jadikan sebagai iven pariwisata yang dilakukan setiap tahun,” terang Walikota GSVL.manado

Dalam rapat tersebut, Walikota GSVL menawarkan tiga pilihan tema Manado Fiesta 2017. Dan akhirnya diputuskan tema Manado Fiesta 2017 yakni Manado Rumah Kita Bersama, Lestarikan Taman Laut Bunaken ( Manado Our Home Together, Conserve Bunaken Marine Park ). “Tema ini kita sepakati secara demokratis dan akan kita gunakan dalam karnaval nanti,” pungkas Walikota GSVL.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, para Asisten, kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Manado serta para pelaku usaha yang terlibat dalam kegiatan Manado Fiesta.(aldi)