Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Ivent Disponsori Prost Beer, Dj Tiara Dewy Sukses Hibur Pengujung New Good Calub

×

Ivent Disponsori Prost Beer, Dj Tiara Dewy Sukses Hibur Pengujung New Good Calub

Sebarkan artikel ini

new good daymanadoterkini.com, MANADO – Hiburan malam di kota Manado, menjalar ke setiap sudut kota. Kehadiran akomodasi yang mengusung konsep entertainment tersebut memang memiliki beragam cara untuk menarik perhatian para penikmatnya. Hal itu pula bisa terlihat di New Good Day club, Fdj Tiara Dewy dan Mc Anton Bintang pun sukses membuat pengunjung “bergetar” hingga pagi.

Tempat hiburan yang berlokasi di kawasan Marina Plaza Blok E No. 28 Jl. Piere Tendean Manado – Sulawesi Utara. akomodasi tersebut kerap menyuguhkan hiburan menarik dan beragam.

Salah satunya dari para guest star Disc Jockey (DJ) yang tampil setiap malamnya di atas stage. Dan Jumat malam (25/8) dini hari pihak manajemen New Good day Club turut mengundang para DJ handal yang sudah tidak asing lagi eksistensinya di panggung dunia hiburan malam.

new good day“Ya mereka beruda FDJ Tiara Dewy dan Mc Anton bintang tamu. Malam kebersamaan ini bagi para party New Good Day Club yang hadir pun begitu terhibur dengan aksi dan atraksi menarik dari DJ hebat tersebut,”jelas Manager New Good Day club, Hendra Gerung.

Bagaimana tidak. Peran mereka sebagai DJ profesional tidak perlu diragukan lagi. Berkat pengalamam panjang saat manggung dari panggung ke panggung sejak lama ini, tentu mampu memberikan warna tersendiri bagi para pecinta musik Elektronik Dance Musik (EDM).

Saat penampilan, Female DJ Tiara Dewy dan Mc Anton Bintang. tidak tanggung-tanggung untuk memperlihatkan skill dan kemampuannya di atas panggung.

new good daySesuai namanya, wanita cantik nan seksi, ini mampu memperlihatkan aura ‘bintang’nya sebagai seorang female DJ handal. Ia pun memainkan genre musik yang hebat, upbeat, dan sangat cocok dijadikan teman kebersamaan crowd di New Good Day Club.

Pemilik nama lengkap Ayu Oktivia Dewy, ini pun memainkan genre musik progressive. Sesekali ia memadukan musik racikannya dengan beberapa lagu yang tidak asing lagi di telinga para pengunjung.

Jelas, perpaduan aliran musik yang berbeda ini terdengar begitu asik dan mampu mengundang para pengunjung untuk ikut bernyanyi sambil jingkrak bergoyang.

Tidak hanya sampai di situ. Perempuan kelahiran 07 Oktober tersebut memainkan genre musik. Ia pun kerap menjadi pusat perhatian  puluhan crowd yang sudah mulai ikut bergoyang.

Hal itu dikarenakan dirinya juga merangkap jadi MC untuk meneriaki dan menyemangati pengunjung yang datang.

Ditambah, aksinya yang juga sering kali ikut jingkrak bergoyang mengikuti hentakan musik ramuannya.

Malam pun kian larut. Namun suasana kebahagiaan clubbers new Good Day Club tak surut. Apalagi aksi dari para pecial Perform Harley dan Maharani.

Serta Resident DJ Yudhi. yang tampil untuk menghibur para pengujung. dan tempo musik yang disuguhkan mampu memantik adrenalin clubbers untuk bangkit lalu bergoyang. Dan apa yang disuguhkan New Good Day Club dan Prost Bee sukses buat pengunjung ‘panas dingin’.

Tidak mengherankan, ternyata wanita cantik dan sexy ini kerap diundang menjadi guest star DJ di sana dan ia pun sudah paham betul keinginan para penikmat hiburan malam.

Namun, walau begitu Fdj Tiara Dewy yang akrab disapa Tiara ini begitu selalu berkreasi dan mengeksplor genre musik dengan lagu trandy yang sangat kreatif.

“Ya saya memang selalu diundang untuk tampil, Sangat seru pastinya. Tidak merasa bosan tampil di sini, apalagi pengunjung di sini juga seru banget,” tuturnya.(Pra)