Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitung

Irup di HUT HARHUBNAS Ke-47, ‎Ini Yang Disampaikan Mantiri

×

Irup di HUT HARHUBNAS Ke-47, ‎Ini Yang Disampaikan Mantiri

Sebarkan artikel ini

Kota Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-47, di Lapangan Pelabuhan Samudera Bitung, Senin (18/09).‎

“Peringatan hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi kita selaku insan Perhubungan untuk meresapi kembali apa saja yang telah kita berikan dan kontribusi apa saja yang sudah kita sumbangkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia,” ucap Mantiri.

Disamping itu, ‎Mantiri juga mengingatkan kepada seluruh jajaran di Kementrian Perhubungan agar terus konsisten dalam mewujudkan tata kelolah administrasi Pemerintah yang clean and good governance.

“Hilangkan segala bentuk praktek korupsi, pungli, maupun gratifikasi dalam bentuk apapun serta berkomitmen untuk membangun sektor transportasi yang berkeadilan guna meningkatkan roda perekonomian nasional,” ujar Mantiri.

“Saya tekankan kembali agar seluruh program kerja yang telah di tetapkan di tahun 2017 ini dapat segera dilaksanakan dengan efisien, akuntabel, dan transparan tanpa adanya penyelewengan, dan kedepan saya berharap agar sinergitas dan komunikasi antar lembaga pemerintah dapat terus dijalin untuk mendukung pemcapaian program-program pemerintah,” tegas Mantiri‎.

Dalam Momentum tersebut, tidak lupa juga Mantiri memberikan apresiasi kepada Direktoral Jenderal Perhubungan Laut selaku coordinator HARHUBNAS tahun 2017 ini. Segenap panitia penyelenggara yang tergabung dari berbagai unit kerja di Kementrian Perhubungan dan BUMN, serta instansi terkait lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan dan memeriahkan Peringatan HARHUBNAS tahun 2017 ini.

“Kepada Sekretaris Jenderal dan segenap insan Perhubungan di Direkotrat Jenderal prestasinya dalam melaksanakan Pelayanan Pandu Luar Biasa di Selat Malaka dan Selat Singapura,” katanya

Turut hadir Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Forkompimda Provinsi Sulut dan Kota Bitung, Kadis Perhubungan Provinsi Sulut Drs. Joy Oroh, Kepala-kepala Dinas Perhubungan Se Provinsi Sulut, Kepala-kepala UPT Di Kementerian Perhubungan Se-Sulut, Kepala BUMN di Jajaran Kementrian Perhubungan, Kepala-kepala Balai Di jajaran Kementrian Perhubungan, serta Panitia Hut Harhubnas Ke-47.(refly)