Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

New Good Day Club, Tampilkan Dj Elle Emo asal Jakarta

×

New Good Day Club, Tampilkan Dj Elle Emo asal Jakarta

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah sukses menghibur para penikmat hiburan malam di Kota Manado dengan berbagai macam ivent, kali ini New Good Day Club kembali memanjakan para penikmat dan pencinta hiburan malam di Sulawesi Utara (Sulut) khusunya Kota Manado. New Good Day Club kembali bekerjasama dengan JAP Entertainment mengadakan ivent spesial.

Tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Boulevard, lebih tepatnya di Kawasan Marina Plaza Blok E Nomor 28 pada Jumat, (29/9) malam nanti Sajian spesial yang bertitel “Fanscolaboratic” menghadirkan Female Disc Jockey (FDJ) Elle Emo.

Wanita cantik dan seksi asal Jakarta ini bakal menghipnotis para cinta hiburan malam.

Bukan itu saja yang bakal di berikan buat para pengujung. Di atas panggung New Good Day Club juga menghadirkan dua penyanyi top sulut Siti Maharani dan Harly diawal acara. Kedua penyanyi tersebut akan menghibur para pengunjung dengan suara emas mereka dan diiringi keyboardist handal Steven Wongkar (Chivas Band) serta gitaris Skidd. Selain itu ada juga menampilkan dua resident DJ yakni, DJ ZllaZhe dan DJ Yudhi Zhingler.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi, General Manajer New Good Day Club Manado, di nomor 082190877056.(pra)