Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Meriahkan HUT TNI, Pangdam XIII Gelar Kejuaraan Tenis

×

Meriahkan HUT TNI, Pangdam XIII Gelar Kejuaraan Tenis

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke – 72 Pangdam XIII Merdeka menggelar Tournament Tenis yang di laksanakan di lapangan Tenis Makodam XIII Merdeka Manado (29/9/2017). Tournament tersebut secara resmi di buka Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberikan apresiasi dengan digelarnya Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup. “Saya dan Pak Gubernur Olly memberikan apresiasi untuk ada pertandingan Tenis ini. Karena, kita mengakui bahwa di Sulut jarang ada iven Tenis, baru tahun ini sejak saya jadi ketua Pelti Sulut, kegiatan Tenis terus kami gelar dalam upaya menggairahkan kembali olah raga Tenis di Sulut,” ungkap Kandouw yang juga ketua Pelti Sulut.

Ia mengatakan olahraga tenis waktu lalu sangat terkenal dengan Panglima Cup saat masih ada Kodam XII Merdeka , pertandingan tersebut sangat ramai sekali seluruh Indonesia “Gayung bersambut dengan adanya kembali Kodam XIII Merdeka di Sulawesi Utara, Panglima Cup harus kita adakan kembali” tegas Wagub.

Sementara itu, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito mengatakan dengan diselenggarakan Tournament Tenis terbuka ini, tanpa dukungan penuh dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut kegiatan ini tak mungkin terjadi. “Terima kasih atas suport yang diberika oleh pemprov Sulut pada kegiatan iven ini,” tukas Ganip.

Turut hadir, Kepala Staf Kodam ( Kasdam ) XIII Merdeka Brigjen Santos Matondang, Ketua BAVETI Sulut Jhon Palandung, Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Charles Ngini serta Pejabat Kodam. (red)