Jabatan DeWo Sebagai Ketua DPD II PG Minut Dikembalikan

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Plt Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Sulut Hamka B Kadi, mengembalikan jabatan Drs Denny R Wowiling MSi sebagai Ketua DPD II PG Minahasa Utara (Minut), dengan menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK).minut

Akan hal ini, DeWo-sapaan akrab Wowiling menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPP dan DPD I PG, serta kepadaa seluruh kader PG Minut yang mempercayakannya sebagai Ketua DPD II PG. Disampaikannya lagi dinamika dan konflik politik di tubuh Partai Golkar Minut melahirkan inovasi dan kinerja partai yang berbasis konsolidasi sebagai agen pembaharu atas nama partai politik.

“Dalam berpartai politik harus biasakan bertarung pada program, ide dan gagasan jangan pada spekulasi, statment politik, ilusi dan ambisius yang kehilangan akal sehat. Mari satukan langkah, visi da misi untuk membesarkan Partai Golkar demi demokratisasi, keadilan sosial untuk kesejahteraan bangsa,” ujar DeWo, Minggu (15/10/2017).minut

Lanjutnya, dalam berpolitik harus dihindari pembangkangan dan pengembosan. Yang perlu diasa dan dicerdaskan adalah insting politik, ketajaman politik dan kemampuan membaca situasi politik.

“Karena pembangkangan dan pengembosan hanya melahirkan kader yang ambisius statis. Tetapi kalau punya insting politik dan ketajaman dan kecerdasan politik dan dia akan melahirkan kader yang ambisi tapi dinamis. Kader insubordinasi yang ambisius statis, artinya substani hanya bembangkangan yang ada,” DeWo.(Pow)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.