Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Tiga Negara Ramaikan Kejuaraan Terjun Payung International di Manado

×

Tiga Negara Ramaikan Kejuaraan Terjun Payung International di Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Tiga peserta luar negeri yakni Australia, Malaysia dan Korea Selatan (Korsel) turut serta dalam Peserta iven Manado International Open Parachuting Championship 2017 yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Senin (16/10/2017).

Kejuaraan yang digelar oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sulut itu mendapat apresiasi dari orang nomor satu di Sulut. Olly menyambut gembira kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah berkontribusi sehingga agenda internasional ini boleh terselenggara,” ujarnya.

Olly juga optimis kejuaraan yang mempertandingkan nomor ketepatan mendarat perorangan dan beregu itu akan dilaksanakan kembali pada tahun depan. “Agenda ini juga menjadi sarana promosi pariwisata yang efektif,” tandas Olly.

Pada kegiatan ini para juara akan menerima bonus tambahan. Rp 150 juta untuk juara pertama, Rp 75 dan Rp 50 juta, untuk masing-masing juara kedua dan ketiga. Selain itu, setiap tim akan menerima bonus sebesar Rp 10 juta.

Agenda itu turut dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kapolda Irjen Bambang Waskito, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut, Sekjen FASI yang diwakili Kolonel Hesly Paat dan Ketua umum olahraga dirgantara Nisfu Hasbulah. (ons)