Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

HUT ke 5, Zigzag Club Tampil Dj NPGUEEN dan GUNAWAN

×

HUT ke 5, Zigzag Club Tampil Dj NPGUEEN dan GUNAWAN

Sebarkan artikel ini

gunawanmanadoterkini.com, MANADO – Zigzag Club, tempat hiburan malam yang berlokasi Jalan Dotulolong Lasut tepatnya di belakang Soping Centre lantai 3. Memeriahkan ulang tahun ke 5 bakal menggelar sajian spesial buat para pengujung setianya. Sabtu (28/10) malam ini, menghadirkan dua bintang tamu spesial yakni, FDJ Npgueen dan pelantun lagu ( oto so sambar) Gunawan. Sajian spesial yang disponsori penuh oleh Komunitas Musik Manado (KOMUDO), Prost Beer, Bir Bintang, Guinness dan Rhythm Fame.

“HUT ke-5 ZigZag Club Manado. Dalam event ini, kami mengundang dua bintang tamu, yang satunya penyanyi dan satunya lagi seorang wanita cantik FDJ Npgueen.dan dengan, Digelarnya ivent ini juga, sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada seluruh pecinta hiburan malam khususnya para pengunjung setia ZigZag Club Manado.” ujar Owner ZigZag Club Manado, Fidya Miranda.

Selain Pada ivent Zigzag club juga akan di hibur oleh home singer Sheldy dan Chika. Bukan itu saja, ZigZag Club juga akan memanjakan para pengunjung dengan kuis dab doorprize.

“Pada acara malam nanti, kami akan membagi-bagikan hadiah kepada para tamu, lewat kuis dan doorprize,” jelas manager