Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Pelantun Lagu Tangkis, Tangkis Dang Bakal Tampil Hollywood Cafe

×

Pelantun Lagu Tangkis, Tangkis Dang Bakal Tampil Hollywood Cafe

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Hollywood cafe kembali memanjakan para pecinta hiburan malam, Jumat (03/11) malam nanti.
Tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Balai Kota, Tikala Ares, Manado. Bakal menggelar sajian spesial yang bertitel “Live Show” dengan menghadirkan Bassgilano.

Live show Bassgilano ini bakal menggetarkan panggung Hollywood Cafe malam nanti. “Jadi, ivent kali ini, yang bertitel “Live show Bassgilano” yang di sponsori Beer Bintang dan Guinness beer, Hollywood Cafe mengundang penyanyi pelanton lagu tangkis, tangkis dang akan menghibur para pegunjung pada jumat malam nanti,” ucap Manajer Hollywood Cafe, Effendi midas Suwarah.

Selain itu juga, Effendi Yang biasa di sapa Mr Midas sapaan akrab lelaki yang telah belasan tahun menggeluti dunia hiburan malam ini menjelaskan, pada acara yang rencananya dimulai pukul 22:00 WITA, Hollywood Cafe juga akan menghadirkan dua penyanyi.

“Dalam acara tersebut, selain Bassgilano kami juga akan menghadirkan dua penyanyi lainnya yakni Jenny dan Achel, kedua penyanyi ini bakal diringi keyboard handal Mr Fhary, Para penyanyi ini akan menghibur pengunjung,” ujarnya.

Lebih lanjut Mr midas juga mengatakan, selain dihibur sajian live musik, para pengunjung akan dimanjakan dengan games, kuis serta doorprize.

“Disela acara, pengunjung akan dimanjakan dengan games, kuis serta doorprize dengan hadiah-hadiah menarik persembahan dari Hollywood cafe,” tuturnya.

“Diakhir acara, pengunjung bakal dihibur sajian live musik disko oleh resident Disc Jockey Indra M2000 dan Dj Frely M2000,” tambahnya.
Untuk Info lebih lanjut. Hubungi 082197767447 (Mr. Midas) atau 085394966556 (Stella).(Fry)