Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Mainkan 30 Lagu, Dj Dhelova Sukse Hibur Para Pengujung di Altitude The Club

×

Mainkan 30 Lagu, Dj Dhelova Sukse Hibur Para Pengujung di Altitude The Club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pengunjung Altitude Club Manado benar-benar dihipnotis dengan penampilan Dj Dhelova pada Rabu (08/11) sekitar pukul 01.00 Wita. Wajar saja, penampilan wanita kelahiran Bandung tersebut berhasil membuat para pengunjung yang sedang menikmati malam Ladies Nigth ikut bergoyang.

Saat ditemui Media Harian Komentar usai tampil, wanita yang biasa disapa Dhe tersebut mengakui bahwa selama ini penampilannya paling seru adalah di kota Manado. “Saya udah dua kali main di Altitude cafe. Para pengujungnya ramai dan asik. pokoknya kota Manado keren abis,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa dari 30 lagu yang dibawakannya, antusiasme para clubers kota Manado benar-benar luar biasa. “Mereka bisa menerima lagu baru, dan antusiasme anak-anak muda Manado sangat luar biasa,” kata dia.

Wanita kelahiran 1990 tersebut, juga berharap kedepannya Altitude Club Manado bisa mengundangnya lagi ke Kota Manado. ” jadi buat para clubers cinta hiburan malam. Jangan lupa datang ke Altitude. Karena tempatnya asik banget.” Ucap Wanita Cantik sambil tertawa

Sementara itu, Chandra Boham marketing Altitude Club Manado mengaku demi memuaskan para clubers Manado pihaknya selalu menghadirkan DJ yang berkualitas. “Pokoknya tidak hanya sampai disini, kedepannya pasti lebih banyak DJ keren yang datang. Jadi tetap setia di Altitude Club Manado,” tandasnya.