Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam Ini Altitude The Club, Tampilkan Dj Cantik dan Multi Talenta dari Jakarta

×

Malam Ini Altitude The Club, Tampilkan Dj Cantik dan Multi Talenta dari Jakarta

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Altitude the club tak henti-hentinya memanjakan para pencinta hiburan malam di kota Manado. Tempat Hiburan malam yang berlokasi di jalan Piere Tendean Boulevard kompleks Mega Mas Manado kali ini, memanjakan pengunjung setianya dengan event spesial yang digelar malam Rabu (22/11) sajian spesial yang bertitel “Wednesday Madness” menghadirkan Female Disc Jockey (FDJ) DJ cantik dan multi talenta dari Jakarta Vera Indah Purnama Sari, Wanita Cantik dan bertubuh Seksi, berdarah Indonesia akan menggetarkan panggung dan menghipnotis para clubbers Altitude The club.

“Sajian spesial yang disponsori Marttel, Carlsbre, Lion, Double O. dan Extotica“Event spesial ini, kami persembahakan kepada para clubbers Kota Manado khususnya para pengunjung setia Altitude The club,”
ujar Marketing Manager Altitude Club Manado, yang biasa di sapa Chabo.

Tidak puas dengan hanya menyediakan tempat yang mewah serta up to date, Altitude The Club tetal setia memanjakan para pengunjungnya. dengan menampilkan Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Dry.

“Tentunya kami selalu datangkan Artis cantik ini untuk menghibur para penikamat dan pencinta hiburan malam di Kota Manado. Bukan itu saja, untuk para pengujung kami juga memberikan Harga spesial untuk pembelian 1 paket dapat 2 botol whisky,” jelas Marketing Manager Altitude Club Manado  Chandra Boham.

Jadi. Tunggu apa lagi, bagi para penggemar dan juga clubbers Manado buruan pesan tempat sekarang sebelum kehabisan. Nikmati serunya party bareng di Altitude Club Manado, club mewah dengan harga terjangkau. Untuk informasi dan reservasi para pengujung bisa menghubungi Team Marketing Altitude Club Manado di no 082187489989.(fry)