Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Besok, Sulut Christmas Festival 2017 Dimulai

×

Besok, Sulut Christmas Festival 2017 Dimulai

Sebarkan artikel ini

Silangenmanadoterkini.com, SULUT – Rangkaian kegiatan Festival Natal 2017 atau Christmas Festival yang menjadi ivent tahunan Pemprov Sulut, rencananya akan dibuka dengan ibadah dan dicanangkan pada Kamis (7/12/2017) besok di pohon Kasih, kawasan Megamas, Manado.

Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS, setelah pencanangan akan dilanjutkan dengan kegiatan kampung Natal/Bazaar yang rencananya berlangung 13 hari. Dimana tanggal 10 hingga 13 Desember di Jendela Indonesia, selanjutnya 17 hingga 22 Desember di lapangan Sparta Tikala Manado.

“Nantinya akan dilaksanakan lomba kretifitas dekorasi pohon natal dari bahan daur ulang yang tentunya sangat menarik untuk disaksikan, kemudian ada juga kegiatan Santa Claus untuk anak di Manado Town Square pada tanggal 10 Desember,”ujar Silangen.

“Bahkan yang tak kalah meriah ada Pawai santa dan malaikat Natal di sepanjang ruas jalan Boulevard yang mungkin akan mengakibatkan macet pada saat kegiatan berlangsung di tanggal 8 Desember,” jelas Silangen.

Selain kegiatan di atas, masih banyak kegiatan lainya seperti Lomba Fashion On The Street 12 Desember yang bertempat di depan kompleka pertokoan Megamall,

Lomba Paduan suara pada tanggal 11 hingga 15 desember di transmart Grand Kawanua, serta Parade Kendaraan Hias Natal di boulevard pada tanggal 15 Desember.

“Ada kegiatan Christmas With dog di tetempangan Paragliding Hill Minahasa dan atrium Star Square Manado, dan yang paling terakhir yaitu kegiatan malam Old And New yang akan dilaksanakan di Pohon Kasih Megamas Manado pada 31 Desember,” terangnya.

Dalam kesempatan ini,  Silangen juga Mengundang seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk turut memeriahkan dan berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan ini, tutupnya.(red)