Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-20 Jemaat GMIM Petra Mahakeret Ini Pesan Gubenur Olly

×

Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-20 Jemaat GMIM Petra Mahakeret Ini Pesan Gubenur Olly

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-20 dan Pra Natal Jemaat GMIM Petra Mahakeret Manado yang dirangkaikan dengan peresmian gedung serba guna dan pastori, Kamis (07/12/2017) sore.

manadoDalam sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi pertambahan usia pelayanan GMIM Petra. “Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara saya ucapkan selamat atas terselenggaranya rangkaian momentum sukacita ini,” katanya.

Lanjut Gubernur Olly, dengan pertambahan usia pelayanan, perayaan pra-natal, serta peresmian gedung serba guna dan pastori ini, akan semakin memotivasi para pelayan khusus dan segenap komponen jemaat GMIM Petra Mahakeret.

“Kiranya ini akan membuat lebih konsisten dalam memberikan totalitas kehidupan, guna peningkatan pelayanan pekabaran Firman Tuhan di tengah dunia dan masyarakat,” ujarnya.

manadoOleh karena itu, menurut orang nomor satu di Sulut itu, melalui rangkaian momentum iman ini, para pelayan khusus dan jemaat GMIM Petra Mahakeret dituntut untuk bersama-sama memanfaatkannya sebagai wahana mengevaluasi dan introspeksi terhadap berbagai program pelayanan.

“Agar kedepan peran gereja dalam membina, menuntun dan memberi teladan akan hidup yang berlandaskan kasih, lebih terasa dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat bahkan bagi pemerintah guna mendukung progres pembangunan daerah,” imbuhnya.

Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Olly menekan tombol sirine sebagai tanda diresmikannya gedung serbaguna dan pastori GMIM Petra Mahakeret.

Adaun kegiatan itu turut di hadiri oleh Sekretaris umum Sinode GMIM Pdt. Dr. Hendri C. M Runtuwene S.Th, M.Si, Ketua BPMJ GMIM Petra Mahakeret Pdt. Maurits Rumengan. S.Th dan para pejabat Pemprov Sulut.(*/red)