Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

Pra Natal GERINDRA Sulut, VAP: Sukacita Harus Ada Disetiap Saat

×

Pra Natal GERINDRA Sulut, VAP: Sukacita Harus Ada Disetiap Saat

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, damai sukacita itu harus ada disetiap saat, bukan hanya hadir di Natal. Hal ini disampaikannya di Ibadah Pra Natal Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Sulawesi Utara (Sulut), Senin (11/12/2017), di halaman Yayasan Yonatan Ministry Sarongsong II Kecamatan Airmadidi Minahasa Utara (Minut).

“Saya percaya Hari Natal Kelahiran Tuhan Yesus Kristus, membawa damai bagi umat yang percaya. Dan yang paling penting, sukacita itu harus ada disetiap saat, setiap hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik. Jadi sukacita itu jangan hanya saat kita rayakan Natal saja,” ujar Bupati VAP, sembari mengingatkan kader dan simpatisan Partai GERINDRA Sulut, untuk terus berdoa dan mengucap syukur selalu kepada Tuhan.

Sementara itu, Ketua Umum Partai GERINDRA Parabowo Subianto, yang diwakili Pengurus DPP GERINDRA Simon Mantiri, dalam sambutannya menyampaikan salam hormat dan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru.

gerindra“Salam hormat dan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru, bagi seluruh rakyat Sulut dan kader partai. Damai Natal selalu bersama kita semua, mari kita jaga kerukunan dan sikap toleransi antar sesama, golongan dan agama,” ucap Mantiri.

Pra Natal Partai GERINDRA Sulut tersebut mengusung tema ‘Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu’ (Kolose 3:15). Ibadah yang dipimpin evanglis Pdt Self Kalesaran, dalam pembacaan Firman Tuhan mengambil kitab Amos 4:12.

Hadir Sekrtaris DPD Melky Suawa, Ketua DPC Minut Shintia Rumumpe, Sektetaris DPC Minahasa Ventje Mawuntu, serta pengurus Partai GERINDRA Kabupaten/Kota lainnya.(Pow)