Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Bulan Ini Gerbong Kabinet OD-SK Bergerak

×

Bulan Ini Gerbong Kabinet OD-SK Bergerak

Sebarkan artikel ini

Sulut Hebatmanadoterkini.com, SULUT – Gerbong Kabinet OD-SK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw) dipastikan akan bergerak pertengahan bulan Januari 2018 ini.

Rolling pejabat di Lingkungan Pemprov Sulut akan segera diwujudkan Gubernur Olly dalam waktu dekat. “Pertengahan Januari pasti ada penyegaran,” tegas Olly kepada sejumlah wartawan usai memimpin apel perdana tahun 2018 di halaman Kantor Gubernur, Rabu (03/01/2018).

Rolling menurut dia, merupakan hal yang wajar dalam roda pemerintahan. “Rolling itu bukan menyingkirkan si orang itu. Bukan! Tapi kalau kalian lihat tidak dapat jabatan berarti tidak ikut arahan,” terang Gubernur.

Sementara pada sambutan apel perdana juga Olly menegaskan para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja sesuai arahannya. Bila tidak, siap-siap ‘terdegradasi’. “Yang tak mau kerja mohon maaf ya,” sambungnya.

Ia pun meminta di awal tahun 2018 ini seluruh ASN semangat bekerja agar segala harapan bisa terwujud. “Saya kira kita patut bersyukur sudah berada di tahun yang baru. Kita berharap hari ini bekerja kembali dengan semangat yang baru. Karena yang lama sudah berlalu dan yang baru sudah ada,” tuturnya.

Usai pimpin apel perdana, Gubernur Olly Dondokambey bersama Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Asisten I John Palandung, Asisten II Rudy Mokoginta, Asisten III Roy Roring bersalaman dengan seluruh ASN Pemprov Sulut. (red)