Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Hibur Keluarga Alm Daniel Mongkau, GSVL : Tidak Sia-sia Orang Yang Bersama Tuhan

×

Hibur Keluarga Alm Daniel Mongkau, GSVL : Tidak Sia-sia Orang Yang Bersama Tuhan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Tidak ada yang sia-sia jika menjalani kehidupan bersama Tuhan. Demikian diungkapkan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat menghadiri ibadah pemakaman almarhum Daniel Jopie Ventje Mongkau (57) di rumah duka Keluarga Mongkau Suatan, Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang, Kamis (01/03) siang tadi.

Walikota Manado
Walikota GS Vicky Lumentut memberikan sambutan penghiburan di rumah duka di lingkungan 6 Kelurahan Malalayang Dua

Menurutnya, kualitas hidup manusia diukur ketika seseorang menjalani kehidupan di dunia ini. Olehnya, Walikota Vicky Lumentut yakin semasa hidup almarhum telah meninggalkan perbuatan yang baik dan kualitas hidup yang baik pula.

“Saya mau katakan, tidak sia-sia dimata Tuhan orang yang bekerja untuk Tuhan. Saya yakin, almarhum telah memberikan hidupnya tidak hanya bagi keluarga, namun bagi pelayanan di Pria/Kaum Bapa Jemaat Victory Minanga juga sebagai ketua PKB di Kolom 8,” ujar Walikota Vicky Lumentut yang adalah Ketua PKB Wilayah Malalayang Barat.malalayang

Dirinya mengajak keluarga Mongkau Suatan untuk bersyukur meskipun berada dalam suasana dukacita. “Kalau saat ini giliran almarhum, sebentar atau besok dan seterusnya mungkin giliran kita yang masih hidup ini,” tandas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Camat Malalayang Deasy Kalalo.(*/tim)