Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wapres Jusuf Kalla Dipastikan Kunjungi Sulut, Sekprov Diundang ke Istana

×

Wapres Jusuf Kalla Dipastikan Kunjungi Sulut, Sekprov Diundang ke Istana

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Guna pemantapan rencana Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Ir H. Jusuf Kalla ke Sulawesi Utara (Sulut), Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen di undang keistana negara.

Kehadiran Sekprov ke Istana tersebut guna menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Protokol Istana Wapres di ruang rapat Setwapres, Gedung III Lt 1, Rabu (14/03/18).

Edwin Silangen sebagaimana yang dikutip Kaban Penghubung Daerah Pemprov Sulut di Jakarta, Roy RL Saroinsong SH menjelaskan, kehadiran Wapres Jusuf Kalla ke Sulut dalam rangka membuka Sidang Majelis Sinode Ke-79 GMIM.

Rakor yang di pimpin Kepala Biro Protokol Setwapres RI, Sapto Harjono, selanjutnya memaparkan kesiapan akan acara Sidang nanti, sekaligus mendapatkan laporan dari Pemerintah Provinsi Sulut dan Panitia Daerah, guna suksesnya persiapan penyambutan Wapres RI ini, termasuk aspek pengamanan dan stabilitas di daerah.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Selaku Ketua Umum Panitia, menyatakan siap menggelar hajatan dari salah satu Persekutuan Gereja-Gereja terbesar di Indonesia ini.

Rakor tersebut turut dihadiri Danrem 131 Santiago, Karo Ops Polda Sulut, Kombes Pol Drs Kristono, Asintel Kodam XIII Merdeka, Sekretaris Umum Panitia, Pdt Djefry Saisab, maupun unsur teknis lainnya semisal Paspampres, SetMilPres, BAIS, BIN. (*/Rizath)