Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Utara

VAP Dampingi OD Buka UNBK di SMK N 1 Airmadidi

×

VAP Dampingi OD Buka UNBK di SMK N 1 Airmadidi

Sebarkan artikel ini

BUPATI Vonnie Anneke Panambunan, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE membuka pelaksaanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK melalui Video Conference Online se-Sulawesi Utara, di SMK N 1 Airmadidi, Senin (2/4/2018).VAP - OD

Bupati mengungkap rasa terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey SE yang berkenan hadir membuka UNBK di SMKN 1 Airmadidi dan mengucapkan selamat mengikuti ujian kepada seluruh siswa. “Ujian ini harus dimulai dengan doa dan menjawab soal dengan teliti,” pesan Bupati Panambunan.

minut

Selesai membuka ujian, Gubernur menyampaikan harapan agar pelaksanaan ujian berlangsung lancar dan para siswa dapat lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan.

Gubernur memberi dukungan kepada para siswa agar percaya diri dan yakin dalam mengerjakan soal ujian. Gubernur berharap SMK di Sulut dapat menghasilkan lulusan terbaik, sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) asal Sulut dapat bersaing dalam dunia kerja regional dan global.manado

Kepada para pelaksana dan pengawas ujian Gubernur berpesan agar menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik mungkin agar pelaksanakan ujian nasional tahun 2018 ini berjalan baik, lancar dan sukses.

minut

Turut hadir dalam pembukaan UNBK tersebut ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Kadis Dikda Provinsi Sulut Dr. Grace Punuh.(ADVETORIAL)