Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Utara

Safari Ramadhan Pemkab Minut, Bupati VAP: Pererat Kerukunan Antar Umat Beragama

×

Safari Ramadhan Pemkab Minut, Bupati VAP: Pererat Kerukunan Antar Umat Beragama

Sebarkan artikel ini

BUPATI Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, memimpin langsung rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melakukan Safari Ramadhan 1439 H, bekerja sama dengan Lembaga Penyelenggara Hari-hari Besar Islam (LPBHI) Kabupaten Minut di Masjid Istiqlal Airmadidi Atas, Senin (21/5/18).

 MInut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutannya menyampaikan syukur dapat bertemu kembali dengan jamaah Masjid Istiqlal, selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara-saudaraku yang beragama muslim, semoga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik sampai selesai.

 minut

“Mari kita menjaga keamanan dan kenyamanan, saling menghormati antar sesama umat beragama. Mari kita pererat kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Saya Pancasila, Saya Indonesia,” tandas Bupati VAP.

 minut

Bupati VAP juga meminta agar masyarakat Minut non muslim dan tidak berpuasa, untuk dapat menghargai serta menghormati saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bupati dalam kesempatan yang sama Bupati VAP juga memberikan bantuan uang tunai untuk keperluan masjid dan memberikan beras untuk lansia yang hadir.

 minut

Hadir bersama dalam Safari Ramadhan ini, masing-masing Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kepala Pengadilan Negeri Minut Agus Tjahjo Mahendra SH, Kepala Kejaksaan Negeri Rustiningsih, Kepala-kepala SKPD, Camat dan Lurah se-Kabupaten Minahasa Utara.(ADVETORIAL)