Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Gelaran Harganas XXV, 120 Orang Terima Penghargaan

×

Gelaran Harganas XXV, 120 Orang Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, menyerahkan penghargaan kepada 120 orang yang mendedikasikan dirinya dalam pembangunan keluarga, pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV di Sulawesi Utara.

Sulut
Menko PMK Puan Maharani

Dalam kesempatan tersebut, ibu Puan mengapresiasi atas kinerja dari Gubernur, Bupati, Walikota serta TP-PKK yang menghantar mereka pada penyamatan gelar satya lencana ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara saudara semua atas penganugrahan di bidang kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga yang telah bapak ibu hadirin semua yang telah terima,” kata Puan di Graha Gubernur Sulawesi Utara Jumat (6/7/2018).IMG-20180707-WA0019

Lebih dalam lagi, ibu Puan berterima kasih kepada para pejabat daerah yang pada pemilihan pilkada serentak beberapa waktu lalu menaruh perhatian bagi kegiatan HARGANAS di Sulut.

“Hampir banyak sekali saya lihat Gubernur, Bupati, Walikota yang terpilih kemudian hadir di Manado ini,“ lanjutnya.

ManadoPenghargaan berupa Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Darma Karya Kencana diberikan oleh Kepala BKKBN kepada Gubernur, Bupati/Wali Kota, Ketua Tim Penggerak PKK yang disamatkan langsung oleh ibu Puan Maharani.

Tampak pula dalam kegiatan tersebut Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise, Kepala BKKBN Sigit Priohutomo, Ketua Umum TP-PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua Umum TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Kandouw Tanos serta Sekda Sulut Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen Lombok dan para tamu undangan lainnya.(*/malz) Tampak pula dalam kegiatan tersebut Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise, Kepala BKKBN Sigit Priohutomo, Ketua Umum TP-PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua Umum TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Kandouw Tanos serta Sekda Sulut Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen Lombok dan para tamu undangan lainnya.