Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Tampil Cantik dan Sexy, Fdj Queen Carolline Sukses Hipnotis Pengujung di Altitude The Club

×

Tampil Cantik dan Sexy, Fdj Queen Carolline Sukses Hipnotis Pengujung di Altitude The Club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Hiburan malam di kota Manado, menjalar ke setiap sudut kota. Kehadiran akomodasi yang mengusung konsep entertainment tersebut memang memiliki beragam cara untuk menarik perhatian para penikmatnya.

Hal itu pula bisa terlihat di Altitude the club. Tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 kawasan Mega Mas, Rabu (1/8) kemarin, kembali menggelar event spesial menghadirkan Wanita Cantik dan sexy asal Kota Bogor sukses menghibur para pengunjung saat berada di Altitude the club

Sajian spesial ini membuat para clubbers berjingkrak dan bergoyang mengikuti hentakan musik ramuan Dj Queen Carolline. “Memainkan berbagai jenis genre, sesuai dengan request (permintaan) pengunjung saja,” Ujar si cantik Dj Queen Carolline saat di temui awak media.

Kata Fdj Queen Carolline, kehadiran dirinya di Altitude baru pertama kalinya. “Ini pertama kami saya tampil. Tapi kalau di kota manado sudah kedua kalinya. Aku sangat senang sakali bisa tampil disini. Dan saya berharap bisa tampil lagi di Altitude the club.”katanya.

Selain itu juga, Chandra Boham
Marketing Manager Altitude The Club mengatakan setelah sukses menghelat event beberapa waktu lalu, kali ini pihak Altitude the club memang segaja menampilkan Miss Popular DJ Hunt 2017 Dj Queen Carolline yang juga seorang fashion stylish dengan salah satu model, yang kini sukses menjajaki dunia musik EDM.

Selain di dunia model, DJ multitalenta ini, tambah Chandra kini Dj Queen Carolline lebih fokus dan konsentrasi di dunia DJ, lebih sering manggung dan main di acara club besar.

Sementara itu, manager Altitude the club maxi juga menambahkan pihak Altitudr the club masih akan terus memberikan yang terbaik buat para pengujung saat bersantai di tempat kami.