Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Guinness Vaganza, New Good Day Club, Tampilkan Fdj Cantik dan Sexy

×

Guinness Vaganza, New Good Day Club, Tampilkan Fdj Cantik dan Sexy

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tampil cantik dan sexy, Fdj Agnez Key siap hibur semua pengunjug untuk bergoyang di New Good Day Club Manado malam ini, dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya, Sabtu (25/8/2018).

Sajian spesial yang di berikan New Good Day Club, Tempat hiburan malam yang berlokasi di kawasan Marina Plaza Blok E No 28 Jalan Piere, Fdj Agnez Key diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama para pengunjung untuk melantai dan bergoyang bersama, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

Fdj Agnez Key ini adalah seorang model cantik, namun seiring waktu berjalan, ia meninggalkan dunia modeling dan memilih lebih konsen di dunia hiburan malam dengan menjadi seorang DJ. Alasan mengambil DJ sebagai pekerjaan profesional karena ia sangat suka dengan musik dan ia sangat suka menjalani pekerjaan yang paling ia sukai. “Berawal dari iseng-iseng belajar DJ dengan temannya dan akhirnya membuahkan hasil hingga sekarang. ” ujar Wanita Cantik ini

Hingga saat ini Fdj Cantik dan sexy kelahiran 1986  juga sering mengisi event DJ di club-club malam terbesar dan ternama serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Selain itu juga untuk meriahkan pesta malam ini New Good Day Club juga bakal menampilkan Dj -dj andalanya,  guna memanjakan pengunjungnya tentunya.” iya, Dan malam ini, New Good Day, bekerja sama dengan Guinness dan mengundang seorang DJ Cantik dan sexy,  yakni Fdj Agnez Key yang sering bermain di club-club besar di Jakarta.
yoookkk… datang dan mari kta berparti ria bersama dijamin suasana malam bakal seru. Karena malam ini kami juga memberikan hadia hadia menarik.” ujar Hendra Gerung, Manager New Good Day Club Manado