Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Pesona Bintang. Deluxe Executive Karaoke Manado Tampilkan Dj Syeefa Alba

×

Pesona Bintang. Deluxe Executive Karaoke Manado Tampilkan Dj Syeefa Alba

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Deluxe Executive Karaoke Manado, tempat hiburan malam yang berlokasih Sintesa Peninsula Hotel, lebih tepatnya di Jalan. Jend. Sudirman 1 Gunung Wenang, Kamis (30/8) malam ini, bekerjasama dengan Beer Bintang dan Sintesa Peninsula Hotel, kembali menggelar event spesial yang bertitel “Pesona Bintang” dengan menampilkan wanita bertubuh sexy ” Dj Syeefa Alba yang bakal tampil menghibur para clubbers di Deluxe Executife Karaoke.

“Iya. Benar, kamis malam ini, saya akan tampil di The Club Deluxe Manado,” ujar wanita cantik ini. saat dihubungi media ini via pesan singkat what’sapp, Rabu (29/8) malam. Wanita cantik ini juga mengatakan, pada event malam ini, dengan tema “Pesona Bintang” saya akan membawakan musik EDM Twerk dan Trap,” Ucap Syeefa.

Syeefa mengajak para clubbers di Kota Manado dan sekitarnya agar bisa datang dan menyaksikan penampilannya pada event malam ini.”Hay guy’s. Jangan lupa yah, saksikan penampilan saya di event malam ini, dijamin kalian pasti puas dengan sajian musik dari saya,” ajak Syeefa

Selain itu juga Manager Deluxe Executive Karaoke Manado Erwin Whintoro ketika dihubungi mengatakan, “pada event malam ini, pihak kami berkerja sama dengan Beer Bintang dan menampilkan wanita cantik, ya itu Syeefa Alba. selain menampilkan Dj Syeefa, The Club Deluxe Manado juga akan memberikan Promo Buat Di Lounge Discount 30% Semua Jenis Botolan, 1 Pitcher Balihai Beer hanya: Rp. 188.800,+, 1 Pitcher Panther Beer hanya Rp. 198.800,+ dan untuk tamu yg reservasi dan booking pemandu lagu diberi 1 pitcher balihai beer gratis. Nah, penasaran kan. Mau gabung dalam event malam ini? Untuk reservasi dan informasi, silakan menghubungi The Club Deluxe Manado di Nomor 0431 863666” Jelas Erwin.(Pra)