Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Altitude The Club Tampilkan Dj Talisa Pemenang Redbull 3style champion 2017 di Krakow, Polandia

×

Altitude The Club Tampilkan Dj Talisa Pemenang Redbull 3style champion 2017 di Krakow, Polandia

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Altitude The Club, Tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di kawasan Mega Mas Manado, Rabu (5/9) malam ini kembali lagi memanjakan para penikmat hiburan malam di kota manado. Kali ini Altitude the club datangkan Fdj Cantik untuk menghibur para clubers di Altitude the club menari dan bergoyang serta berjoget bersama dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas milik DJ asal Tulung Agung, Jawa Timur, yang memenangkan Kejuaraan Dunia “DJ Red Bull 3Style champion 2017 di Krakow, Polandia.

Sajian spesial yang di adakan Altitude the club. Dj Talisa diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama pengunjung saat bersantai di Altitude the club malam ini, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

Adapun Dj Talisa, memulai perjalanannya untuk menjadi seorang DJ sejak berada di Tulung Agung, Jawa Timur. Berawal, orang tua Talisa yang tidak mendukung putrinya menjadi DJ. Mengingat, profesi seorang DJ yang kerap dengan dunia malam, alkohol, bahkan narkoba. Tapi Seiring waktu berjalan, Talisa berhasil membuktikan semua tudingan itu.

“Sampai sekarang, saya tidak pernah menyentuh alkohol dan narkoba. Jangankan alkohol dan narkoba, rokok pun tidak pernah saya sentuh. Akhirnya, dengan membuktikan semua itu, orang tua saya mendukung hobby yang saya milik ini” ujar DJTalisa.

manadoSehingga kemampuannya di dunia DJ. Ia telah tampil di banyak club besar dan ternama dan bisa mewakil indonesia sehingga Dj Talisa berhasil meraih juara pertama di DJ Red Bull 3Style champion 2017 di Krakow, Polandia.

Jadi tunggu apa lagi buruan gabung di Altitude the club, marena untuk meriahkan pesta malam ini Altitude the club juga bakal menampilkan Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Rangga yang menghibur para pengujung tentunya. dijamin suasana malam anda bakal seruh dengan menyaksikan penampilan Dj yang cantik ini dijamin pasti.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 0821 8748 9989 atau 0821 9087 9170.(Pra)