Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Tiga Wanita Cantik, Siap Memeriakan Hut Ke 4 New Good Day

×

Tiga Wanita Cantik, Siap Memeriakan Hut Ke 4 New Good Day

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Memeriahkan ulang tahun yang ke 4, New Good Day Club, Tempat Hiburan malam yang berlokasi di kawasan Marina Plaza Blok E No 28. bakal menggelar sajian spesial buat para pengujung setianya, sajian spesial yang disponsori Bir Bintang, Guinness, Vibe dan Bali Hay. Sabtu (15/9) malam ini, bakal menghadirkan Tiga Wanita Cantik dan Sexy. Untuk mengibur para pengujung setia New Good Day.

“di HUT ke-4 New Good Day Clun Manado, kami mengundang tiga wanita cantik dan juga sexy, ketiga wanita tersebut ialah, Fdj Syeefa Alba, Sisilia Angel, dan Gladys Ayu. dengan di gelarnya ivent ini juga, sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada seluruh pecinta hiburan malam khususnya para pengunjung setia New Good Day Clun Manado.” ujar Hendra Gerung. Manager New Good Day.

Selain Pada ivent tersebut, pihak new good day club juga akan menampilkan dua resident, ya itu Dj Zlla zhe, dan Dj Yudhi zhigler. Yang siap menghibur para pengujung dan nikmati juga promo-promo dari New Good Day Club.(fry)